Strategi Meningkatkan Penjualan Melalui Internet

strategi-meningkatkan-penjualan-melalui-internet

Mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan ini, TDA Balikpapan menyelenggarakan sebuah event Sharing Bisnis bertajuk “Strategi Meningkatkan Penjualan Melalui Internet”. Dengan menghadirkan 3 narasumber lokal yang kompeten dalam bisnis online, acara ini digelar di Rumah Makan Bale Resto Stall Kuda Balikpapan.

“Sekalian nunggu buka puasa, kita coba bikin kegiatan yang bermanfaat” kata Arfan, Ketua TDA Balikpapan 4.0 di sela-sela kesibukannya. Acara yang dibuka untuk umum ini dijadwalkan pada tanggal 2 Juli 2015, mulai pukul 15.30 WITA s/d adzan maghrib. Kemudian dilanjut dengan buka bersama dan sertijab pengurus TDA Balikpapan.

Hadir sebagai narasumber kali ini:

  1. Awal Istirdja’, web developer sekaligus pemilik usaha Durian Dingin yang berhasil memanfaatkan Facebook sebagai sarana berjualan online.
  2. Lukman Ahmad Hidayat, Online Business Coach pemilik Smartindo Training Center yang kerap mengisi training seputar SEO dan online store di Balikpapan.
  3. Gilang F K, yang sukses meraup ratusan juta rupiah melalui bisnis onlinenya.

Dalam format obrolan santai, ketiga narasumber akan lebih aktif melakukan tanya jawab sehingga dapat lebih banyak berbagi kiat-kiat mencapai kesuksesan dengan berbisnis melalui internet.

rifai-tama
Rifai Tama

“Kontribusi untuk member TDA 50ribu. Kalau yang belum member TDA 80ribu. Itu sekalian untuk menu berbuka puasa, sisanya untuk kas TDA” jawab Tama ketika ditanya soal biaya kontribusi kepesertaan. “Nah, karena sudah bayar, silakan ikut aktif berdiskusi nanti. Jangan cuma jadi pendengar. Biar lebih meriah” tambahnya.

“Kalau mau jadi member, bisa daftar di website TDA Balikpapan. Sekarang daftar, bayarnya langsung 50ribu” tandas Tama. “Ayo diajak semua ya, teman-temannya yang pengen tau bisnis online” tutupnya.

Ini adalah Business Sharing pertama bagi kepengurusan TDA Balikpapan 4.0, rencananya akan diadakan rutin bulanan atau dua mingguan. Temanyapun beragam, mulai dari bisnis properti, kuliner, accounting, dan lain-lain. Untuk itu bergabunglah menjadi member TDA Balikpapan agar bisa mendapat informasi tentang even-even keren tersebut.

TDA Balikpapan

TDA Balikpapan adalah komunitas pengusaha yang berada di Kota Balikpapan. Beranggotakan mulai dari pengusaha kawakan, pengusaha amatiran, pencari usaha, karyawan dan pengangguran. Siapa saja yang punya komitment untuk maju dan sukses bersama-sama bisa bergabung di sini.

One thought on “Strategi Meningkatkan Penjualan Melalui Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *