Silaturrahmi Pasti Mendatangkan Rezeki

Kenapa dalam agama, silahturahmi itu mendatangkan rezeki?

Nih, saya udah coba… Kalau anda mengalami satu kondisi yang nggak enak, atau anda lagi bingun nggak tahu mau bisnis atau kerja apa, saya mo kasih resep yang pernah saya lakukan…

Jangan terus diam dirumah, ngapain diem aja malah bikin stress… Tapi cobalah anda susun 30 orang daftar nama teman-teman Anda, mau temen SD, bekas tetangga, temen kuliah, dsb…. Buat daftar 30 nama, dan buat komitmen pada diri Anda… Setiap nama yang ada, Anda kunjungi satu persatu setiap hari.
Satu persatu Anda kunjungi… Ketika ketemu Ngapain?

Just say hello… dan nggak usah ada agenda apa2, cuma silahturahmi.
Hal yang pantang Anda lakukan jika ketemu:

  1. Mengeluhkan masalah Anda.
  2. Meminta pekerjaan ato project.

Just say hallo dan ngobrol yang menyenangkan. Cerita2 pengalaman, kenangan dsb.
Lakukan itu selama 30 hari sesuai daftar. Cobalah… Luarbiasa sekali dampaknya… Memang benar silahturahmi itu mendatangkan rezeki… Ini yg sering saya lakukan sampe sekarang…

#Kampung Wirausaha

“Barangsiapa yang ingin dimurahkan rezeki dan dipanjangkan umur, maka hendaklah ia menghubungkan silaturrahim” (riwayat al Bukhari dan Muslim).

Baca juga:  Jangan Takut Dengan Kaya Atau Miskin

TDA Balikpapan

TDA Balikpapan adalah komunitas pengusaha yang berada di Kota Balikpapan. Beranggotakan mulai dari pengusaha kawakan, pengusaha amatiran, pencari usaha, karyawan dan pengangguran. Siapa saja yang punya komitment untuk maju dan sukses bersama-sama bisa bergabung di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *